Loading...
Danrem 082/CPYJ Silaturahmi Bareng Komponen Masyarakat - Juragan Koran | Koran Online Terbaik Untuk Pendidikan

Adsense 970x90

Danrem 082/CPYJ Silaturahmi Bareng Komponen Masyarakat

Kamis, 04 Juli 2019

Danrem 082/CPYJ Silaturahmi Bareng Komponen Masyarakat
Mojokerto, JuraganKoran.id - Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi mengajak seluruh komponen masyarakat untuk tetap menjaga Persatuan dan Kesatuan bangsa. Upaya itu, kata Danrem, merupakan salah langkah yang sangat efektif dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan negara.

Baca Juga : Komsos dengan Aparat Pemerintah, Letkol Inf La Ode Dukung Pembangunan dan Keamanan Wilayah

"Mari secara bersama-sama mendorong dan menggugah kesadaran masyarakat, dan tetap berpedoman pada empat pilar penyangga kehidupan berbangsa dan bernegara, yaitu Pancasila serta UUD 1945," kata Kolonel Ruly melalui acara silaturahmi yang berlangsung di Aula Makorem. Rabu, 3 Juli 2019.

Tak hanya sambutan dari Danrem saja. Komponen masyarakat dari berbagai daerah di wilayah teritorial Korem 082/CPYJ itu, juga mendapat pembekalan dari Perwira Seksi Komunikasi Sosial staf Teritorial Korem, Mayor Inf Nuryakin.

Selain diberikan pemahaman akan pentingnya menjaga Persatuan dan Kesatuan, komponen masyarakat tersebut juga mendapatkan pemahaman tentang bahaya radikalisme yang saat ini sering meneror kondusifitas dan keamanan wilayah.

Danrem berharap, dengan adanya silaturahmi antar komponen masyarakat yang berlangsung saat ini, mampu meningkatkan sinergitas antar seluruh pihak dalam mewujudkan Indonesia, khususnya wilayah tugas Korem 082/CPYJ lebih maju.

Baca Juga : Inspirasi Sehat ala Persit di Wilayah Surabaya

"Mudah-mudahan kegiatan ini dapat menumbuhkan sinergitas antara TNI dan masyarakat, sehingga Kemanunggalan antara TNI dan Rakyat semakin kokoh dan kuat," imbuh Kolonel Ruly. (Penrem 082/CPYJ)
Share
Loading...

Loading...
loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Juragan Koran | Koran Online Terbaik Untuk Pendidikan.
Design by Ciptaan Tangan. Published by Dunia Usaha. Powered by Glen Hanz Sky.
Creative Commons License