Loading...
Rakercabsus DPC PDIP Humbahas - Juragan Koran | Koran Online Terbaik Untuk Pendidikan

Adsense 970x90

Rakercabsus DPC PDIP Humbahas

Jumat, 01 Juni 2018

Loading...
Ketua DPD PDIP Sumut dan DPC PDIP Humbahas Beserta Para Kader PDIP (1/6/2018)

Humbahas, JuraganKoran.id - Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Cabang Humbang Hasundutan (Humbahas) melaksanakan Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PDIP Humbahas pada Jumat (1/6/2018) yang dilaksanakan di sekertariat DPC PDIP Humbahas, Jalan Siliwangi Ujung Doloksanggul.

Acara itu dihadiri oleh para petinggi-petinggi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PDIP Sumatera Utara (Sumut) dan Humbahas. Pantauan dilapangan, hadir Ketua DPD PDIP Sumut Japorman Saragih beserta rombongannya, Ketua DPC PDIP Humbahas yang juga menjabat sebagai Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor, Ketua DPC Taruna Merah Putih yang merupakan organisasi sayap PDIP Tony Lumban Gaol, anggota DPRD Sumut Fraksi PDIP Sarma Hutajulu, serta anggota DPRD Humbahas Fraksi Humbahas Ramses Lumban Gaol, KT Sianturi, dan Minter Tumanggor.

Acara tersebut juga dihadiri oleh ratusan kader PDIP se-Kabupaten Humbahas dari tingkat kecamatan dan Desa, serta para simpatisan pendukung Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut nomor urut 2 Djarot-Sihar (Djoss).

Ketua DPC PDIP Humbahas Dosmar Banjarnahor dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh kader agar bekerja secara maksimal untuk memenangkan Paslon Nomor urut 2 Djarot dan Sihar Sitorus dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumut Juni mendatang.

“Sebagai Kader PDIP saya menghimbau kepada kita semua untuk bekerja secara maksimal dalam memenangkan paslon nomor urut 2 yaitu Bapak Djarot dan Bapak Sihar Sitorus dalam pilkada Gubernur Sumut mendatang,” ujarnya.

Ditargetkan menang mutlak di Humbahas, Dosmar juga tetap menghimbau agar dalam mensosialisasikan Paslon Djoss kepada masyarakat tidak menggunakan cara yang arogan dan lebih menekankan pada visi dan misi dari paslon tersebut dan menghindari politik uang atau money politics.

Dirinya juga mengajak para kader bekerja untuk meminimalisir golongan putih (Golput) dari masyarakat pada pilgub mendatang dengan cara mengajak masyarakat untuk datang memilih ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dengan mengedepankan etika dan tehnik yang sopan agar masyarakat tidak golput.

“Meskipun target kita di Humbahas (Paslon Djoss) menang mutlak, namun kita tidak boleh menggunakan cara yang arogan dalam sosialisasi kepada masyarakat, apalagi dengan menggunakan politik uang, hal itu sangat bertentangan dengan visi dan misi partai kita,” himbau Dosmar.

“Disamping memenangkan, tugas kita lah untuk mengajak masyarakat agar tidak golput, namun harus dilakukan dengan cara yang sopan dan beretika dengan tehnik masing-masing tim atau kader,” kata Dosmar menutup kata sambutannya.

Penulis: TP
Editor  : TP

Share

Loading...
loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Juragan Koran | Koran Online Terbaik Untuk Pendidikan.
Design by Ciptaan Tangan. Published by Dunia Usaha. Powered by Glen Hanz Sky.
Creative Commons License