Loading...
Sidak Keselamatan Penumpang Pada Arus Balik Lebaran Di Bandara Kualanamu - Juragan Koran | Koran Online Terbaik Untuk Pendidikan

Adsense 970x90

Sidak Keselamatan Penumpang Pada Arus Balik Lebaran Di Bandara Kualanamu

Senin, 03 Juli 2017

Loading...
Bandara Internasional Kualanamu

Deli Serdang, JuraganKoran.id - Ketua Komite Dua DPD-RI Parlindungan Purba, bersama stakeholder Bandara Kualanamu, terdiri dari pihak Angkasa Pura II, Otoritas Bandara, Air Navigasi dan pihak maskapai, melakukan sidak keselamatan penumpang pada arus balik lebaran di Bandara Internasional Kualanamu (KNIA), Kamis (30/06/2017) Sore.

Sidak dimulai dengan melihat pelayanan terhadap puluhan ribu pemudik yang mengantri di depan konter chek-in.

Pada H+4 lebaran ini, pihak Angkasa Pura II Bandara Kualanamu memprediksi lonjakan penumpang pesawat, pada arus balik ini mencapai enam persen, atau tigapuluh lima ribuan penumpang sejak pagi hari hingga tengah malam nanti.

Selain melihat pelayanan terhadap penumpang, ketua Komite Dua DPD-RI bersama stakeholder di Bandara Kualanamu melakukan ramchek pesawat, sebagai upaya untuk menjaga keselamatan penerbangan saat  membawa pemudik kembali ke kampung halamannya.

Ramchek dilakukan mulai dari pemeriksaan roda pesawat, kabin pesawat, radar pesawat, selain itu menara pemantau dibawa naungan air navigasi, tidak luput dari ensfeksi mendadak tersebut.

Dan dari hasil sidak tersebut, Ketua Komite Dua DPD-RI Parlindungan Purba, mengatakan semua standart operasional sudah dilakukan, dan hal ini dapat memberikan kenyamanan penumpang yang menggunakan pesawat terbang pada musim arus balik ini.

Pihak Angkasa Pura II memprediksi lonjakan pemudik pada arus balik lebaran ini, akan terjadi pada akhir minggu besok, karena pada hari Senin tanggal 3 Juli merupakan hari pertama kerja. (Red)
Share

Loading...
loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Juragan Koran | Koran Online Terbaik Untuk Pendidikan.
Design by Ciptaan Tangan. Published by Dunia Usaha. Powered by Glen Hanz Sky.
Creative Commons License