Loading...
Poldasu Cek Pengamanan Pos Dan Polres Dairi - Juragan Koran | Koran Online Terbaik Untuk Pendidikan

Adsense 970x90

Poldasu Cek Pengamanan Pos Dan Polres Dairi

Minggu, 02 Juli 2017

Loading...
Poldasu Cek Pengamanan Pos Ramadniya Dan Polres Dairi
Dairi, JuraganKoran.id - Enam hari pasca penyerangan Mapoldasu oleh terduga jaringan teroris. Polisi masih terus meningkatkan penjagaan di seluruh jajaran mapoldasu.

Pasca instruksi Kapoldasu untuk memaksimalkan pengmanan. Tim Pamatwil Poldasu turun ke pos-pos Ramadnya di jajaran Mapolres guna mengecek peningkatan kewaspadaan dan kesiagaan para personil dan hingga kini polisi bersenjata lengkap masih terus disiagakan, Jumat (30/06/2017).

Di wilayah hukum Mapolres Dairi, Tim pamatwil poldasu ini di sambut oleh Kapolres Dairi AKBP Dedy Tabrani. Selain di pos-pos Ramadanya peningkatan kewaspadaan dan kesiagaan ancaman teroris ini juga di lakukan di polres Dairi dan mapolsek-mapolsek jajaran polres Dairi.

Di pos ramadnya Simpang Tiga Sitinjo, Tim pamatwil poldasu memantau langsung penjagaan dan perlengkapan angota. Selain petugas polisi bersenjata lengkap dengan baju anti peluru.

Di pos ini juga di siagakan personil TNI, Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Dinas Kesehatan. Tim Pamatwil Poldasu juga memantau dua pos ramadnya polres Dairi lainnya.

Polisi bersenjata di pos ramadnya akan terus di siagan hingga 04 Juli 2017 mendatang. Sedangkan peningkatan pengamanan di Mapolres Dairi dan polsek-polsek jajarannya dilakukan untuk batas waktu yang belum di tentukan.

Kepada petugas, Kapolres berpesan agar petugas selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat yang mudik dengan ramah dan sopan.

Hingga saat ini kondisi wilayah hukum mapolres Dairi masih kondusif. Warga di himbau tetap tenang dan bagi para pemudik supaya hati-hati di jalan dan utamakan keselamatan. (Red)
Share

Loading...
loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Juragan Koran | Koran Online Terbaik Untuk Pendidikan.
Design by Ciptaan Tangan. Published by Dunia Usaha. Powered by Glen Hanz Sky.
Creative Commons License