728x90 AdSpace

  • Berita Terbaru

    Sabtu, 27 Mei 2017

    Jelang Puasa, Pasar Dirgantara Diresmikan

    Pusat Perbelanjaan Dirgantara Lanud Sutan Sjahrir
    Padang, JuraganKoran.id - Menjelang bulan puasa, Pasar Dirgantara Sutan syahrir diresmikan, keberadaan pasar ini untuk memberikan pelayanan kapada masyarakat, karena berada di daerah pemukiman padat penduduk.

    Komandan Lanud Sutan Syahrir Kota Padang, Sumatra Barat, Kolonel Penerbangan I Putu Gede Suwartika meresmikan Pasar Dirgantara Lanud Sutan Syahrir Padang, Rabu (17/05/2017) pagi.

    Ratusan warga sudah mendaftar untuk berjualan di pasar ini. Sementara hanya 97 kios di pasar dirgantara ini tersedia.

    Tingginya animo masyarakat karena keberadaan pasar ini strategis dan juga menyediakan kebutuhan pokok rumah tangga dan pakaian.

    Diharapkan pasar ini bisa membantu masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan karena berada di lokasi pemukiman padat penduduk.

    Terutama di bulan puasa, pasar ini bisa memudahkan warga mendapatkan kebutuhan. Sehingga warga tidak lagi mengalami kemacetan untuk berbelanja ke pasar raya padang dan Lanud Sutan Syahrir juga tidak memberatkan para pedagang di lokasi ini.

    Pengelola hanya meminta kontrak per sekali tiga bulan dan setahun paling lama. Sehingga pedagang bisa memanfaatkan modalnya untuk menambah dagangan. (Red)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Jelang Puasa, Pasar Dirgantara Diresmikan Rating: 5 Reviewed By: JR Saragih
    Scroll to Top