Loading...
Jelang Mudik Lebaran Jalan Lintas Medan Aceh Diperbaiki - Juragan Koran | Koran Online Terbaik Untuk Pendidikan

Adsense 970x90

Jelang Mudik Lebaran Jalan Lintas Medan Aceh Diperbaiki

Senin, 22 Mei 2017

Perbaikan Jalan Alternatif Medan Menuju Aceh
Langkat, JuraganKoran.id - Jelang musim mudik lebaran sejumlah ruas jalan sedang diperbaiki, termasuk di Kabupaten Langkat Sumatera Utara jalur alternatif dari Medan menuju Aceh saat ini sedang dikerjakan.

Jalan lintas Sumatera di Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, Sumaetra Utara saat ini sedang dalam perbaikan. Hal tersebut terlihat dari proses pengerjaan yang dilakukan, pada Rabu (17/05/2017).

Perbaikan jalan berupa pengerasan badan jalan kemudian dilanjutkan dengan pengaspalan jalan sepajang hampir satu kilometer, seperti dilansir metrotvnews.com.

Jalan ini merupakan jalur alternatif dari Medan menuju Aceh maupun sebaliknya dan perbaikan jalan dilakukan pada siang hari dan harus menghentikan seluruh kendaraan yang melintas dari kedua arah karena badan jalan yang sempit.

Akibatnya terjadi antrian kendaraan hingga mencapai puluhan meter. Pengguna jalan mengeluhkan perbaikan jalan yang mengganggu arus lalu lintas ini.

Adapun perbaikan jalan ini dilakukan nantinya akan digunakan bagi para pengguna jalan baik yang menggunakan kendaraan mobil ataupun motor yang hendak mundik ke kampung halaman mereka masing-masing.

Namun sayangnya proses perbaikan jalan ini harus membuat kemacetan yang panjang akibat tidak adanya sistem buka tutup jalur.

Seharusnya pihak pekerja proyek dapat membuat jalan sistem buka tutup agar kendaraan tidak terhenti dan dapat berjalan normal seperti biasa sehingga tidak mengganggu proses pengerjaan dari pengaspalan jalan tersebut.

Perbaikan jalan ini diperkirakan akan terus berlangsung hingga musim mudik tiba. (Hanz)
Share
Loading...

Loading...
loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Juragan Koran | Koran Online Terbaik Untuk Pendidikan.
Design by Ciptaan Tangan. Published by Dunia Usaha. Powered by Glen Hanz Sky.
Creative Commons License