Loading...
Proyek Jalan Milik Dinas PU Siantar Senilai Rp 6 M, Baru Seumur Jagung Sudah Ditambal Sulam - Juragan Koran | Koran Online Terbaik Untuk Pendidikan

Adsense 970x90

Proyek Jalan Milik Dinas PU Siantar Senilai Rp 6 M, Baru Seumur Jagung Sudah Ditambal Sulam

Sabtu, 01 April 2017

Kondisi Jalan Yang Telah Ditambal Di Depan Aspol Jalan Sangnawaluh Pematangsiantar
Siantar, JuraganKoran.id - Titik jalan yang berada di depan Aspol Jalan Sangnawaluh baru seumur jagung, namun telah dilakukan tambal sulam, tepat di Jalan Sangnawaluh depan Aspol.

Realisasi peningkatan berkala Jalan Sangnawaluh, Kecamatan Siantar Timur merupakan kegiatan fisik Dinas PU Kota Siantar layak untuk dipertanyakan.

Pasalnya, proyek tahun anggaran (TA) 2016 yang menghabiskan Dana Alokasi Khusus (DAK) Pemko Siantar sebesar Rp 5.971.548.000 itu, sudah ditambal sulam di beberapa titik.

Amatan media ini di lapangan, pada Jumat (31/03/2017), peningkatan jalan yang panjangnya tak tertera pada plang, dikerjakan oleh PT, Aspalindo Global Mandiri yang baru saja rampung, kini sudah mendapatkan perbaikan.

Salah seorang warga yang bernama Sabar yang berdomisili di sekitar proyek, mengungkapkan kekecewaan atas hasil pekerjaan yang dilakukan rekanan tersebut. Ia mengaku sedari awal, dirinya sudah menduga bahwa pengerjaan jalan itu akan berdampak pada kualitasnya.

"Patut diduga pihak kontraktor dan oknum pengawas sudah main mata," ujarnya meminta BPK RI melakukan audit ulang karena pengerjaan diduga tidak sesuai dengan besteknya sehingga berpotensi merugikan masyarakat.

Diharapkan kepada Pemko Siantar untuk segera melakukan pemantauan langsung terkait kondisi jalan yang diduga dikerjakan asal jadi tersebut. (Red)
Share
Loading...

Loading...
loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Juragan Koran | Koran Online Terbaik Untuk Pendidikan.
Design by Ciptaan Tangan. Published by Dunia Usaha. Powered by Glen Hanz Sky.
Creative Commons License