728x90 AdSpace

  • Berita Terbaru

    Rabu, 05 April 2017

    Plh Walikota Siantar Apresiasi Program Karang Taruna Bangun Wisata Sungai

    Hefriansyah Berfoto Bersama Karang Taruna di Depan Balai Kota, Senin (03/04/2017)
    Siantar, JuraganKoran.id - Wakil Walikota Pematangsiantar, Hefriansyah, menerima kunjungan Pengurus Karang Taruna Kota Pematangsiantar. Suriyadi Saragih (Ketua) didampingi oleh Wakil Ketua dan Pengurus Karang Taruna Kecamatan se-Kota Pematangsiantar di ruang kerjanya, Balai Kota, Senin pagi (03/04/2017).                                                      
                                             
    Tujuan kedatangan Pengurus Karang Taruna ini adalah untuk mendukung program-program pemerintah khususnya bidang kepemudaan. Mereka juga berharap agar Wakil Walikota bersama perangkat-prangkat pemerintah di kecamatan maupun kelurahan mau mendukung program Karang Taruna.

    "Kami mengharapkan agar diberikan fasilitas untuk pelatihan dan dan penyuluhan. Kami juga memohon dukungan Pemerintah Kota Pematangsiantar untuk membuat Wisata Sungai di sekitaran bantaran Sungai Bah Bolon yang membelah Kota Pematangsiantar," ungkap Suriyadi.

    Wakil Walikota sangat mendukung apa yang sudah diprogramkan oleh Pengurus Karang Taruna Kota Pematangsiantar.

    "Pada prinsipnya, kami dari Pemerintah  Kota Pematangsiantar siap selalu untuk memberikan support kepada pengurus Karang Taruna, melalui instansi terkait. Kami siap memfasilitasi Karang Taruna agar berdaya guna untuk kemajuan generasi muda sebagai penerus bangsa," katanya.

    Turut hadir mendampingi Wakil Walikota, Staf Ahli bidang Pemerintahan, Drs.Pardamean Silaen M.Si, Kadis Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pariaman Silaen,SH, Kadis Pariwisata, Dra Fatimah Siregar beserta Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Drs. Lukas Barus.(Red)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Plh Walikota Siantar Apresiasi Program Karang Taruna Bangun Wisata Sungai Rating: 5 Reviewed By: JR Saragih
    Scroll to Top