728x90 AdSpace

  • Berita Terbaru

    Minggu, 02 April 2017

    Pengurus PBVSI Kota Pematangsiantar Periode 2016-2010 Dilantik, Hefriansyah: “Olahraga Membangun Patriotisme dan Optimisme”

    Ketua PBVSI Siantar, Tongam Pangaribuan Menerima Pataka Dari Ketua PBVSI Sumut, Delviyandri, pada Sabtu (01/04/2017)
    Siantar, JuraganKoran.id - Wakil Walikota Pematangsiantar Hefriansyah yang juga Pelaksana Harian (Plh) Walikota mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Pematangsiantar Periode 2016-2020.

    Kepada pengurus baru, Hefriansyah berharap agar mereka memiliki semangat baru untuk mampu mengelola cabang bola voli demi mengembalikan prestasi yang membanggakan, yang telah lama redup. Harapan tersebut disampaikannya, saat menghadiri pelantikan pengurus PBVSI Kota Pematangsiantar, pada Sabtu sore (01/04/2017) di Aula International Hotel.

    Pelantikan ini juga dihadiri Ketua umum PBVSI Sumut, Delviyandri,Staf Ahli Walikota Pardamean Silaen, Kadis Pariwisata Fatimah Siregar, Kapolres diwakili Kabag Ops, Kompol. Faidil, Ketua KONI Pematangsiantar Jayadi Sagala, Pimpinan DPRD diwakili Frans Herbert Siahaan,Ketua KNPI Kota Pematangsiantar Parlaungan Purba serta para Pengurus Cabang (Pengcab) olahraga lainnya.

    Hefriansyah juga mengharapkan, kepengurusan yang  baru bisa terus berinisiatif mengembangkan olahraga bola voli. Tujuannya, untuk menjaring bibit-bibit muda yang bertalenta untuk dijadikan sebagai atlet andalan. Sehingga kelak, dapat mengukir prestasi hingga ke tingkat nasional sekaligus mengharumkan nama Kota Pematangsiantar.

    "Pemerintah Kota Pematangsiantar, akan terus mendukung segala kegiatan yang bersifat positif guna meningkatkan kreativitas masyarakat," ujarnya.

    Plh Walikota ini juga berharap kepada para pelatih dan pengurus yang baru dilantik, selain membahas anggaran, dan program juga tak kalah penting membangun dedikasi serta semangat.

    "Karena memimpin organisasi tidaklah mudah, namun jangan putus asa, jangan patah semangat. Kalau masalah anggaran bisa sama-sama kita cari, yang penting perhatian dan uluran tangan kita bersama. Khusus buat adik-adik pelajar, olahraga ini paling tidak bisa membentuk karakter,karena dalam olahraga akan terpatri semangat patriotisme, semangat sportivitas, semangat kerjasama. Disinilah tempat adik-adik belajar disamping menimba ilmu pendidikan," imbuhnya.

    Ketua umum PBVSI Sumut, Delviyandri dalam sambutannya mengatakan, tugas yang diemban pengurus baru sudah menanti, terutama dalam membina atlet remaja, junior, serta youth. Tidak hanya itu, pengurus juga memiliki tanggung jawab untuk melaksanakan sejumlah agenda kejuaraan demi mencetak atlet potensial yang bisa menjadi andalan tim nasional.

    "Saya berharap dengan kepengurusan baru ini, kiranya bisa bersinergi dan bekerja sama. Tujuannya tentu dalam rangka melahirkan atlet handal bagi Sumut dan Indonesia dikemudian hari," ujarnya.

    Sementara itu, Ketua KONI Jayadi Sagala, mengucapkan terimakasih atas upaya PBVSI Kota Pematangsiantar,4 orang atlitnya berhasil meraih prestasi mengikuti PON ke 19, yaitu 2 orang Putra dan 2 orang Putri.

    "Tentunya kita bangga atas prestasi tersebut karena dengan mengirimkan 4 orang atlet, membuktikan PBVSI Pematangsiantar tidak kalah dengan daerah lain. Namun dengan prestasi tersebut kedepan tugas sangat berat, namun saya percaya dengan pengurus yang baru akan timbul semangat yang lebih maju lagi," katanya.

    Hefriansyah Berfoto Bersama Para Pengurus PBVSI Kota Pematangsiantar Masa Bhakti 2016-2020
    Adapun Pengurus-Pengurus yang dilantik yaitu:

    Ketua Umum : Tongam Pangaribuan
    Ketua Harian : Edward Simarmata
    Ketua I : Atishoki Waruhu
    Ketua II : Ardiansyah
    Ketua III : Zainul Arifin Siregar
    Ketua IV : Mangapul Sianipar
    Sekretaris : Edy Usmawan, Ramli Simanjuntak
    Bendahara : Suratno, Tumpal Siagian
    Bidang Pembinaan : Asnah Siahaan, Barita Malulae
    Bidang Humas dan Komunikasi : Muller Manurung, Zulfikar Pantas Silalahi
    Bidang Pemasaran dan Promosi : Patar Siahaan, Irwansyah
    Bidang Pertandingan : MHD. Nazzham, Dede Fadli
    Bidang Peralatan dan Lapangan : Juadi, Sucipto, Novia Anggraini.(Red)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pengurus PBVSI Kota Pematangsiantar Periode 2016-2010 Dilantik, Hefriansyah: “Olahraga Membangun Patriotisme dan Optimisme” Rating: 5 Reviewed By: Lensa Warga TV
    Scroll to Top