Loading...
Kebakaran Rumah Di Medan Tewaskan 4 Orang Dalam Satu Keluarga - Juragan Koran | Koran Online Terbaik Untuk Pendidikan

Adsense 970x90

Kebakaran Rumah Di Medan Tewaskan 4 Orang Dalam Satu Keluarga

Selasa, 11 April 2017

Petugas Saat Mengevakuasi Jenazah Korban Kebakaran Di Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Medan Tuntungan, pada Rabu (05/04/2017).
Medan, JuraganKoran.id - Kebakaran dua unit rumah di Jalan Jamin Ginting, Medan,  Sumatera Utara pada Rabu (05/04/2017) pagi tadi, mengakibatkan sebanyak empat orang dalam satu keluarga meninggal dalam kondisi tubuh terbakar, ke empat jenazah di temukan pada bagian dapur rumah, diduga kuat ke empat korban tersebut terjebak dan tidak sempat menyelamatkan diri.

Sebanyak dua unit rumah di Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Medan Tuntungan pagi tadi ludes di lalap si jago merah, akibatnya empat orang penghuni rumah ikut terbakar, diduga kuat korban terjebak di dalam rumah.

Ke empat korban dalam satu keluarga adalah Marita Sinuhaji (58), Frengki (31), Kristin (3) dan Selvi (5), ke empat jenazah korban kebakaran ditemukan dibagian dapur rumah, dengan kondisi yang mengenaskan, seluruh korban mengalami luka bakar disekujur tubuh.

Menurut Kapolrestabes Medan, Kombespol Sandi Nugroho, pihaknya akan melakukan penyelidikan terhadap peristiwa kebakaran yang menyebabkan empat orang meninggal, sejauh ini belum diketahui penyebabnya pastinya apakah karena faktor kesengajaan atau dari korsleting arus listrik.

"Sampai saat ini tim masih bekerja, untuk labfor juga masih bekerja, apakah ada tanda-tanda kekerasan atau tidak dan nanti akan dibawak ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi," ujar Sandi.

Sementara Itu Ke Empat Jenazah Korban Kebakaran Dibawa Kerumah Sakit Bhayangkara Polda Sumatera Utara, Untuk Dilakukan Otopsi. (Ahmed Arfiansyah)
Share
Loading...

Loading...
loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Juragan Koran | Koran Online Terbaik Untuk Pendidikan.
Design by Ciptaan Tangan. Published by Dunia Usaha. Powered by Glen Hanz Sky.
Creative Commons License