728x90 AdSpace

  • Berita Terbaru

    Jumat, 07 April 2017

    Jenguk Korban Angin Kencang, Pemko Serahkan Bantuan

    Plt. Sekda, Reinward Simanjuntak Saat Memberikan Bantuan Kepada Warga Korban Bencana Angin Kencang Di Kelurahan Tambun Nabolon, pada Jumat (07/04/2017)

    Siantar, JuraganKoran.id - Pemerintah Kota Pematangsiantar memberikan bantuan sekadarnya kepada 15 orang kepala keluarga, warga Jalan Tambun Timur, Kelurahan  Tambun Nabolon, Kecamatan Siantar Martoba, Jumat pagi (07/04/2017) langsung di Posko Bantuan Bencana.

    15 warga yang menerima antara lain: Hermansyah, Nasib Saragih, Welli, Suheri, Murianto, Nuriaman, Sumardi, Kusno, Subroto, Sayudi, Sofian, Timbul Gurning, Karmen Sirait, Simon Ambarita dan Linggom S.  

    Bantuan berupa 15 paket food ware, 30 paket permakanan lauk pauk, 12 paket family kit, 30 lembar selimut, 15 paket sandang dan 15 lembar tenda biru, diserahkan Wakil Walikota, Hefriansyah, melalui Plt. Sekda, Reinward Simanjuntak. Turut mendampingi, Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pariaman Silaen, Camat Siantar Martoba, Rapidin Saragih, Lurah Tambun Nabolon Albiner Hutapea dan Plt. Kabag Humas, Jalatua Hasugian.

    Bantuan ini diberikan sebagai wujud kepedulian Pemko Pematangsiantar atas musibah angin kencang yang melanda Tambun Timur, Rabu sore (04/04/2017) lalu. Dampaknya, sejumlah rumah warga mengalami kerusakan cukup parah dan sebagian besar mengalami kerusakan di bagian atap rumah akibat sengnya beterbangan.

    Selain perumahan, angin kencang yang diiringi hujan deras juga mengakibatkan kerusakan pada lampu penerangan jalan akibat tertimpa pohon yang bertumbangan.

    "Kami datang dan berbagai kepada warga di sini, sebagai ungkapan bahwa Pemko Pematangsiantar hadir di tengah masyarakat, meski apa yang diberikan sangat terbatas. Tadi Bapak Wakil Walikota menyampaikan salam kepada warga di sini, karena beliau tengah di Medan. Bapak dan ibu kami harapkan bisa tetap berbesar hari, tabah dan tetap berdoa kepada Tuhan. Kiranya kita semua tetap diberikan kesehatan untuk dapat melanjutkan aktivitas kita sehari-hari, karena kita semua tentu tidak menginginkan peristiwa ini terjadi," ujar Sekda sembari menyerahkan bantuan. (Red)



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Jenguk Korban Angin Kencang, Pemko Serahkan Bantuan Rating: 5 Reviewed By: Lensa Warga TV
    Scroll to Top