728x90 AdSpace

  • Berita Terbaru

    Senin, 03 April 2017

    BPK Perwakilan Sumut Periksa Laporan Keuangan 2016

    Hefriansyah Terima Kunjungan BPK, pada Senin (03/04/2017) di Balai Kota Jalan Merdeka Pematangsiantar
    Siantar, JuraganKoran.id - Wakil Walikota yang juga Pelaksana Harian (Plh) Walikota Pematangsiantar, Hefriansyah, menerima kedatangan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Provinsi Sumatra Utara di ruang kerjanya, Balai Kota Jalan Merdeka, Senin pagi (03/04/2017).

    Rombongan yang dipimpin oleh Yahya Hutagaol beserta para anggotanya menjelaskan bahwa bahwa kedatangan adalah dalam rangka melakukan Pemeriksaan Terperinci atas Laporan Keuangan Pemerintah Kota Pematangsiantar Tahun Anggaran 2016 di Pematangsiantar, yang telah diserahkan ke BPK Perwakilan Sumut pada 29 Maret 2017 lalu.

    "Tugas ini merupakan kelanjutan dari Pemeriksaan Pendahuluan beberapa bulan yang lalu, tepatnya di bulan Januari 2017. Pemeriksaan ini juga akan mempengaruhi Opini Laporan Keuangan Pemerintah Kota Pematangsiantar kedepannya,"ujarnya.

    Plh Walikota sangat mengapresiasi tugas-tugas dari BPK Perwakilan Sumut ke Pemerintah Kota Pematangsiantar. Hefriansyah berharap kepada petugas agar bekerja dengan sungguh-sungguh, terbuka.

    "Tak perlu ada yang ditutup-tutupi dalam rangka menciptakan pemerintahan yang berjalan dengan baik serta pengelolaan keuangan yang sangat baik dan sehat,"katanya.

    Turut hadir Staf Ahli Bidang Pembangunan, Drs. Eddy Nuah Saragih, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Drs.M.Akhir Harahap, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah, Ir. Adiaksa DS Purba,MM dan Sekretaris Inspektur Daerah, Valentino Sinamo.(Red)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: BPK Perwakilan Sumut Periksa Laporan Keuangan 2016 Rating: 5 Reviewed By: JR Saragih
    Scroll to Top