Loading...
Ahok Jadi Gubernur, Ahmad Dhani Akan Pergi dari Jakarta - Juragan Koran | Koran Online Terbaik Untuk Pendidikan

Adsense 970x90

Ahok Jadi Gubernur, Ahmad Dhani Akan Pergi dari Jakarta

Rabu, 19 April 2017

Ahmad Dhani dan Ahok
Jakarta, JuraganKoran.id - Musisi Ahmad Dhani secara terang-terangan menyampaikan pilihannya kepada Anies Baswedan yang berpasangan dengan Sandiaga Uno.

Dan jika nanti Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang menang atau terpilih kembali menjadi Gubernur, Ahmad Dhani akan pergi dari Jakarta atau dengan kata lain menanggalkan statusnya sebagai warga Jakarta.

Dhani pun rencananya akan pindah ke Bogor, dimana daerah tersebut berdekatan dengan kediaman Pentolan FPI (Front Pembela Islam), Rizieq Shihab.

"Beneran bakal pindah saya. Saya ke Cisarua, kan sudah ada rumah saya di Cisarua. Itu dekat Habib Rizieq. Tetanggaan dengan Habib Rizieq," kata Dhani saat ditanya reporter Tirto di kediamannya daerah Pondok Indah, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

Jika Ahok menang, Dhani berujar pasti akan ada kerusuhan yang muncul. Sebab sentimen kelompok Mulsim begitu besar.

"Ahok ini bukan hanya musuh orang Islam di Jakarta. Tapi musuh orang Islam se-Indonesia," tuturnya.

Sebaliknya, jika Anies yang memenangkan pertarungan Pilkada DKI Jakarta, Dhani yakin pasti dibagi jabatan. Dia memastikan akan bersama Wakil Ketua DPR, Fadli Zon mengurus pagelaran seni dan budaya di Jakarta.

‎"Kalau Anies menang, urusan budaya di Jakarta pasti saya terlibat bersama Fadli Zon. Itu sudah pasti. Kalau Anies menang, kita siapkan seribu konser musik di Jakarta," ungkap Dhani yang gagal menjadi wakil bupati Bekasi. (Dieqy)
Share
Loading...

Loading...
loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Juragan Koran | Koran Online Terbaik Untuk Pendidikan.
Design by Ciptaan Tangan. Published by Dunia Usaha. Powered by Glen Hanz Sky.
Creative Commons License