Loading...
Kabag Ops: Personil Yang Terlibat Narkoba, Akan Ditindak Tegas - Juragan Koran | Koran Online Terbaik Untuk Pendidikan

Adsense 970x90

Kabag Ops: Personil Yang Terlibat Narkoba, Akan Ditindak Tegas

Selasa, 17 Januari 2017

Kabag Ops Kompol Edi Bona Sinaga SH
Simalungun, JuraganKoran.id - Kapolres Simalungun AKBP Yofie Girianto Putro SIK melalui Kabag Ops Kompol Edi Bona Sinaga SH mengajak seluruh personel dijajaran Polres Simalungun agar menjauhi tindakan yang berhubungan dengan narkotika.

Hal itu disampaikan Kabag Ops, pada saat mewakili Kapolres memimpin Apel pagi jam Pimpinan, di lapangan Mapolres Simalungun, Senin (16/1) pagi, dihadapan para Kabag, Kasat, Perwira dan Staf Polres Simalungun.

“Diharapkan agar seluruh personel Polres Simalungun menjauhi tindakan yang berhubungan dengan Narkoba. Kiranya dimulai dari pribadi masing-masing. Jangan sampai ada yang terlibat dalam peredaran jarigan Narkoba,” ujar Kabag Ops dengan nada tegas.

“Apabila kedepan masih ada personel yang terlibat dalam penyalahgunaan narkotika, pimpinan akan memberikan sanksi hukum yang tegas,” ujarnya.

Kemudian, selain mengajak menjauhi tindakan penyalahgunaan narkotika, Kompol Edi Bona Sinaga juga mengajak seluruh personel disetiap satuan untuk meningkatkan kinerja dalam menjalankan tugas. Bagi satuan yang telah menjalankan tugas dengan baik, Kabag Ops mengucapkan terimakasih.

“Saya atas nama Pimpinan mengucapkan terima kasih kepada personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Dalam hal ini diucapkan terimakasih kepada jajaran Satuan Lalu Lintas dan Satuan Samapta Bhayangkara atas kinerja yang dinilai Pimpinan sudah ditingkatkan,” ungkapnya.

Kepada Sat Binmas, diucapkan terimakasih atas kinerja yang telah dilaksanakan. Namun dihimbau agar meningkatkan kinerjanya dengan memanfaatkan sarana dan prasarana yang sudah disediakan negara demi terwujud kesadaran hukum dan kepatuhan hukum ditengah-tengah masyarakat.

“Tugas ke depan semakin penuh dengan tantangan yang cukup berat. Selain itu, harapan dan kepercayaan masyarakat kepada Polri dalam penegakan hukum cukup besar. Sehingga kita harus mampu membuktikan dengan meningkatkan profesionalisme dan integritas seluruh penyidik untuk mampu menyidik secara jujur, benar dan adil,” pungkas Kabag Ops mengakhiri.(jos)
Share
Loading...

Loading...
loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Juragan Koran | Koran Online Terbaik Untuk Pendidikan.
Design by Ciptaan Tangan. Published by Dunia Usaha. Powered by Glen Hanz Sky.
Creative Commons License