Loading...
20 Orang Siswa SMA Negeri 1 Tiga Dolok Terjaring Razia - Juragan Koran | Koran Online Terbaik Untuk Pendidikan

Adsense 970x90

20 Orang Siswa SMA Negeri 1 Tiga Dolok Terjaring Razia

Sabtu, 28 Januari 2017

Loading...
Kapolsek Dolok Panribuan dan Kepala Sekolah Saat Memberikan  Pembinaan Bagi Para Pelajar Yang Bolos Sekolah

Tiga Dolok, JuraganKoran.id - Dalam rangka mencegah terjadinya kenakalan anak remaja, Polsek Dolok Panribuan menggelar rajia operasi kasih sayang, pada saat jam belajar disekolah berlangsung, Selasa (24/1) sekira pukul 10.00WIB.

Operasi yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Dolok Panribuan AKP Gandhi Hutagaol, bekerja sama dengan pemerintah setempat dan guru, akhirnya berhasil menjaring sebanyak 20 siswa SMA Negeri 1 Tiga Dolok, Kecamatan Dolok Panribuan, Simalungun.

Mereka ditemukan disekitaran lokasi sekolah, pada saat jam belajar. Setelah diamankan, para pelajar dibawa ke Mapolsek Dolok Panribuan. Disana, para pelajar diberikan arahan dan pembinaan. Selain itu, para pelajar juga diminta membuat surat pernyataan agar tidak mengulang kembali perbuatan yang sama. Dan diharapkan para siswa dapat merubah sikap dan tingkah laku dimasa yang akan datang.

Kapolsek Dolok Panribuan AKP Gandhi Hutagaol menerangkan, pelaksanaan rajia tersebut merupakan permintaan guru, masyarakat sekitar sekolah dan juga orang tua murid, karena mengaku resah dengan tindakan bolos para pelajar tersebut. Melalui rajia tersebut, diharapkan dapat mencegah terjadinya kenalakan remaja. “Diharapkan agar para siswa tidak lagi mengulangi perbuatan yang sama,” ujar Kapolsek.(jos)
Share

Loading...
loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Juragan Koran | Koran Online Terbaik Untuk Pendidikan.
Design by Ciptaan Tangan. Published by Dunia Usaha. Powered by Glen Hanz Sky.
Creative Commons License