Loading...
Siantar Berduka, RIP! Walikota Terpilih Hulman Sitorus Meninggal - Juragan Koran | Koran Online Terbaik Untuk Pendidikan

Adsense 970x90

Siantar Berduka, RIP! Walikota Terpilih Hulman Sitorus Meninggal

Jumat, 09 Desember 2016

Loading...
Jenazah Hulman Sitorus

Siantar, JuraganKoran.id - Walikota terpilih kota Pematangsiantar Hulman Sitorus meninggal dunia pada Kamis (08/12/2016), di Rumah Sakit Vita Insani (RSVI) Siantar sekitar pukul 03.00 WIB.

Hulman Sitorus diduga meninggal karena serangan jantung, Walikota peraih suara terbanyak dalam pilkada kota Siantar tersebut menghembuskan nafas terakhirnya saat dibawa ke RSVI.

Sebelum dilarikan ke rumah sakit, hulman sempat mengeluh bahwa dadanya terasa sakit, dan akhirnya keluarga pun memutuskan untuk membawa Hulman Sitors ke rumah sakit, namun sayang nyawanya tak tertolong.

Atas kejadian tersebut, pihak keluarga merasa sangat kehilangan atas kepergian walikota terpilih tersebut, khususnya sang istri Ruspina Romanna boru Pardosi yang tak bisa menahanan kesedihannya melihat suaminya terbujur kaku.

“Sude di diundangi ho Pak halak Siantar on tu labu. Boasama tor lao ho Pak,” ujar Ruspina sembari meneteskan air mata kesedihan.

Sesuai informasi yang diperoleh, Hulman sebelum meninggal Hulman sempat meninggalkan pesan kepada tim pemenangannya (tim Manis) melalui Ketua Partai Demokrat Kota Siantar Sepriadi Saragih yang merupakan juru bicara pasangan Hulman Sitorus-Hefriansyah (Manis).

“Harus sabar kalian menghadapi persoalan kita ini. Jangan buat kegaduhan, karena kita tidak mau Kota Siantar ribut. Kita cinta Kota Siantar,” ujar Sepriandi menirukan pernyataan Hulman Sitorus.

Sementara di kediamannya dirumah duka Jalan Mual Nauli, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, ratusan pelayat pun terus berdatangan mulai dari berbagai kalangan, baik itu pejabat maupun kalangan rakyat biasa, khususnya yang tinggal dikota Siantar. Dan Rata-rata pelayat mengaku sangat terpukul dan merasa kehilangan atas kepergian walikota siantar itu.(JK)
Share

Loading...
loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Juragan Koran | Koran Online Terbaik Untuk Pendidikan.
Design by Ciptaan Tangan. Published by Dunia Usaha. Powered by Glen Hanz Sky.
Creative Commons License