Loading...
SMP Negeri 1 Bojongsoang Tingkatkan Mutu Pendidikan - Juragan Koran | Koran Online Terbaik Untuk Pendidikan

Adsense 970x90

SMP Negeri 1 Bojongsoang Tingkatkan Mutu Pendidikan

Kamis, 15 September 2016

SMP Negeri 1 Bojongsoang
Bandung, JuraganKoran.id - Pendidikan merupakan salah satu pilar terpenting dalam peningkatan sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas dan kompetitif. Sarana dan prasarana merupakan fasilitas utama yang harus dimiliki setiap sekolah agar kegiatan belajar mengajar dapat berjalan dengan baik.

Untuk itu pemerintah harus memperhatikan setiap bangunan sekolah yang sudah lama maka sangat dibutuhkan rehabilitasi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan serta fasilitas sekolah yang dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi siswa-siswi yang mengikuti proses belajar mengajar ujar Cucu Junaedi selaku kepala sekolah di SMPN1 Bojongsoang

Lebih lanjut Cucu Junaedi, mengatakan bahwa pihak sekolah selalu berusaha secara maksimal untuk meningkatkan mutu pendidikan agar memiliki siswa-siswi yang terampil, disiplin dan inovatif dibawah bimbingan tenaga pendidik yang sudah profesional baik di dalam kegiatan akademik maupun ekstrakurikuler melalui pemberdayaan organisasi sekolah.

Terbukti dalam waktu belum lama ini anak didiknya dapat meraih prestasi hal tersebut juga di dudukung rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara kepala sekolah dengan para tenaga pengajar. Untuk mewujudkan visi dan misi pihak sekolah selalu mendukung kreatifitas para siswa melalui berbagai kegiatan akademis dan non akademis. Cucu Junaedi menambahkan sejalan dengan tuntutan tantangan dan globalisasi dimana dinamisasi perubahan bergulir dengan cepat, jadi perlu kesiapan para siswa untuk menghadapinya.

"Sehubungan dengan hal tersebut sangat perlu dilakukan kegiatan pengembangan kreatifitas siswa guna memotifasi agar memiliki rasa kepercayaan diri, memupuk semangat dan mengembangkan rasa tanggungjawab serta melatih kemampuan dan keterampilan yang pada akhirnya mampu menciptakan lapangan kerja untuk dirinya sendiri dan siap untuk di teruskan kejenjang pendidikan selanjutnya", ujar beliau sambil mengakhiri pembicaraannya.(Hasan)
Share
Loading...

Loading...
loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Juragan Koran | Koran Online Terbaik Untuk Pendidikan.
Design by Ciptaan Tangan. Published by Dunia Usaha. Powered by Glen Hanz Sky.
Creative Commons License