Loading...
SMA Negeri 1 Katapang Meningkatkan Kualitas Dan Mutu Pendidikan - Juragan Koran | Koran Online Terbaik Untuk Pendidikan

Adsense 970x90

SMA Negeri 1 Katapang Meningkatkan Kualitas Dan Mutu Pendidikan

Selasa, 13 September 2016

SMA Negeri 1 Katapang
Bandung, JuraganKoran.id - Sejak menjabat sebagai Kepala SMA Negeri 1 (SMAN1) Katapang, Dudi Rohdiana, S.Pd., MM.Pd sudah banyak melakukan perubahan positif. Terbukti rehab pembangunan di sekolah ini mengalami peningkatan yang signifikan. Bahkan ke depan pihaknya akan terus berupaya untuk memajukan SMAN1 Katapang.

Dudi Rohdiana mengatakan jabatan Kepala Sekolah adalah amanat dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan sebaik mungkin, karena sosok Kepala Sekolah merupakan sosok yang dipercaya untuk memimpin sebuah sekolah, lebih dari itu, mereka menaruh harapan serta keinginan yang besar kepada sang Kepala Sekolah untuk merubah SMA N1 Katapang menjadi lebih baik.

"Sejak awal saya berusaha untuk menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Saya juga berusaha untuk menjaga dan melaksanakan tugas ini dengan penuh tanggungjawab karena saya ingin memberikan yang terbaik untuk SMA N1 Katapang",katanya kepada awak media ini beberapa waktu lalu.

Menurutnya, selama kepemimpinannya hingga saat ini, kata Dudi Rohdiana, S.Pd., MM.Pd. SMA N1 Katapang sudah mengalami banyak perubahan, terutama dalam bidang pendidikan baik akademik maupun non akademik yang ditopang oleh sarana prasarana yang memadai.

"Pembangunan infrastruktur diantaranya pembangunan Ruang kelas baru Selain infrastruktur, saya beserta jajaran guru memperhatikan kesehatan anak didik, terlebih kualitas mutu pendidikan", ungkap Dudi juga para guru lainnya.

Begitu juga pada kesempatan ini, Dudi Rohdiana mengaku optimis dengan kinerja para guru dengan segala kemampuannya, terlebih demi memajukan pendidikan dilingkup kerjanya. Ia senantiasa berupaya untuk meningkatkan pengabdian dalam rangka prestasi yang membanggakan.

Menurut Dudi rohdiana, pengabdian dan loyalitas dari elemen terkait sangat penting dalam memajukan serta meningkatkan mutu kedisiplinan. Hal inilah yang tergambar dalam diri Dodi Rohdiana menjabat sekolah ini, ia terus menggenjot sekolah yang ada di lingkup kerjanya.(Hasan)
Share
Loading...

Loading...
loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Juragan Koran | Koran Online Terbaik Untuk Pendidikan.
Design by Ciptaan Tangan. Published by Dunia Usaha. Powered by Glen Hanz Sky.
Creative Commons License