Loading...
SD Negeri Pulasaren IV Raih Juara Mewarnai - Juragan Koran | Koran Online Terbaik Untuk Pendidikan

Adsense 970x90

SD Negeri Pulasaren IV Raih Juara Mewarnai

Rabu, 21 September 2016

Loading...

Pujadi, Kepala Sekolah SD Negeri Pulasaren IV, Cirebon

Cirebon, JuraganKoran.id - Beberapa siswa SD Negeri (SDN) Pulasaren IV Kecamatan Pekalipan Kota Cirebon belum lama ini mengikuti lomba mewarnai kelas rendah (Kelas 1, 2, dan 3 ) dalam ajang lomba yang dilaksanakan di komplek SD Pulasaren ini, para siswa tersebut berhasil meraih gelar juara 1, 2 dan 3.

Para siswa yang berhasil meraih prestasi tersebut adalah Soleha siswi kelas 2, Azziriani siswi kelas 1, dan Yulianti siswi kelas 3. Beberapa  siswa yang mendapatkan juara  tersebut selain mendapatkan piala dan sertifikat juga mendapatkan hadiah berupa alat tulis dari FABER CASTEEL selaku sponsor.

Sebagai kepala sekolah SDN Pulasaren IV, Pujadi. S,Pd sangat bersyukur dengan apa yang berhasil di raih oleh para siswanya, karena menurutnya para siswa tersebut sudah memiliki bakat dasar sehingga pihaknya akan terus mendukung dan mengarahkan agar kedepannya lebih baik lagi.

Saat di tanya tentang prestasi lain yang pernah di torehkan para siswa SDN Pulasaren IV, dengan bangga Pujadi mengatakan "Ada salah satu cabang olahraga yang menjadi andalan sekolah ini yaitu Sepak Takraw dan selalu langganan mendapatkan medali emas dalam lomba tingkat Kota Cirebon", ujar Pujadi.

Di akhir pembicaraan Pujadi berpesan kepada para siswanya agar terus mempertahankan prestasi yang telah diperoleh, selain itupun beliau mengharapkan agar para siswa nematuhi tata tertib sekolah dan beliau sangat menginginkan agar para siswa yang lulus dari sekolahnya kelak akan menjadi anak yang baik dan berakhlak mulia,kita doakan saja apa yang di harapkan Pujadi Spd dikabulkan tuhan, Amin. (Prayoga)
Share

Loading...
loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Juragan Koran | Koran Online Terbaik Untuk Pendidikan.
Design by Ciptaan Tangan. Published by Dunia Usaha. Powered by Glen Hanz Sky.
Creative Commons License