728x90 AdSpace

  • Berita Terbaru

    Senin, 05 September 2016

    Press Conference Launching 10 Kampung UKM Digital Desa Tegalwangi Kab. Cirebon

    Menteri Perdagangan RI, Drs. Enggartiasto Lukita saat menghadiri Persmiaan Launching 10 Kampung UKM Digital di Desa Tegalwangi
    Cirebon, JuraganKoran.id - Pemerintah Desa Tegalwangi telah mengadakan Press Conference Launching 10 kampung UKM digital, pada (11/08/2016).

    Acara tersebut dihadiri oleh Menteri Perdagangan RI, Drs. Enggartiasto Lukita sekaligus meresmikan 10 kampung UKM digital  beserta rombongan staf dan anggota dengan didampingi oleh Bupati Cirebon Drs. H. Sunjaya Purwadisastra, MM, M.Si beserta staf dan anggota jajaran Pemda Kab. Cirebon beserta para sesepuh Desa Tegal wangi.

    Drs. Enggartiasto Lukita meresmikan dan menandatangani pelaksanaan acara tersebut bekerjasama dengan PT. Telkom untuk memajukan usaha UKM Digital sesuai dengan kemajuan zaman serta untuk meningkatkan perekonomian kampung tersebut.

    Dengan adanya UKM digital perdagangan dan industri di bidang rotan dapat ditingkatkan lagi, serta dapat meningkatkan kualitas SDM masyarakat di Kab. Cirebon.

    “Mari kita laksanakan dan pelaksanaannya bisaberjalan dengan baik, disertai kedisiplinan parapengusaha, demi kemajuan seluruh warga Cirebon” ujar Menteri Perdagangan RI yang telah berkunjung di Desa Tegal wangi baru-baru ini.

    Acara ini dihimpun oleh berbagai media massa, "Kami sebagai warga Cirebon mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan Bapak Menteri Perdagangan RI, yang telah hadir dalam acara ini", tutup salah seorang warga yang hadir.(Kaelani)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Press Conference Launching 10 Kampung UKM Digital Desa Tegalwangi Kab. Cirebon Rating: 5 Reviewed By: Glen Hanz Sky
    Scroll to Top