Loading...
Lagi-Lagi Warga Keluhkan Pelayanan PLN Tebo - Juragan Koran | Koran Online Terbaik Untuk Pendidikan

Adsense 970x90

Lagi-Lagi Warga Keluhkan Pelayanan PLN Tebo

Kamis, 15 September 2016

Ilustrasi PLN
Muaratebo, JuraganKoran.id - Akhir-akhir ini warga Kabupaten Tebo khususnya warga Kecamatan Tengah Ilir Mengeluhkan PLN, pasalnya selepas magrib dalam keadaan cuaca yang sangat cerah, tiba-tiba lampu (PLN) mendadak padam, pada Selasa (24/08/2016).

Seorang warga desa Mengupeh Kecamatan Tengah Ilir M. Hariz mengatakan, hampir tiap malam dengan jamnya tak menentu, selalu saja mati lampu, yang paling sering mati yaitu pada saat masuk waktu shalat magrib.

“Terkadang tu saat sedang Sholat lampunyo padam, dan jugo tidak tentu bang, kadang sejam kadang lebih, pokoknyo yang paling sering itu pada saat malam hari, mendingan kalau ada pemberitahuan terlebih dahulu, ini dag ado pemberitahuan samo sekali,” katanya.

Dilanjutnya lagi, yang membuat dirinya merasa heran, pemadaman listrik yang lama itu hanya di Kecamatan ini saja. Sedangkan didaerah lain matinya hanya sebentar-sebentar. "Setiap kali listrik disini mati, saya pasti selalu kontek kawan didaerah lain seperti Tebo dan Rimbo, kata kawan itu sering jugo mati tetapi walaupun mati hanya beberapa menit saja," tandasnya.

Dirinya juga menghimbau kepada pemerintah, agar pelayanan Listrik Tebo segera diklarifikasi. Biar Masyarakat tidak mengeluh dan merasa dirugikan.(Joni)
Share
Loading...

Loading...
loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Juragan Koran | Koran Online Terbaik Untuk Pendidikan.
Design by Ciptaan Tangan. Published by Dunia Usaha. Powered by Glen Hanz Sky.
Creative Commons License