Loading...
Kantor Badan Pertanahan Kab Fakfak Lirik Bomberai - Juragan Koran | Koran Online Terbaik Untuk Pendidikan

Adsense 970x90

Kantor Badan Pertanahan Kab Fakfak Lirik Bomberai

Minggu, 11 September 2016

Kantor Pertanahan Kabupaten Fakfak
Fakfak, JuraganKoran.id - Program pelayanan sertifikat gratis untuk masyarakat terkait dengan prona bagi warga yang memiliki Ha tanah murni dengan demikian pihak Pertanahan melalui program nasional dengan demikian prona bagi 200 KK agar mendapat Sertifikat percuma tanpa membayar uang (Gratis).

Dengan demikian dikatakan Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Fakfak Warsito SE saat di temui Wartawan Koran mengatakan kegiatan penerbitan sertikat gabi masyarakat di Fakfak ini tidak sulit karena bagi seseorang yang akan mendapat sertifikat itu tidak sulit karena kami di kantor ini pada saat ada laporan mengangkut penguran lahan rumah ataupun tana milik masyarakat dipastikan dapat dilayani dengan baik.

Untuk itu saat melapokan kami akan proses sesuai makanisme yang ada apa lagi ini adalah program Pemerintah melalui Pertahanan Nasional dalam rangka memberikan modal prona itu tidak biaya dalam arti gratis.

Semua biaya telah ditanggung oleh Pemerintah dengan demikian maka dibagi menjadi beberapa bagian yaitu ada Nelayan UKM Prona yaitu mengenai UKM itu di daerah jawa baru ada tetapi di Fakfak belum maka yaitu.

Selanjutnya kata Warsito SE bawa dalam waktu dekat ini akan ke Bomberai Distrik Bomberai agar menjawab hasil laporan merka agar mengukur lahan masyarakat tersebut.

Sedangkan untuk Distrik lain juga kami juga ingin masuk juga namun sampai ekarang tidak ada masyarakat setempat datang ke Kantor untuk melapokan bawa kami ingin memeliki sertifikat dan kalau mendapat laporan jelas kami juga akan turun ke kampung tersebut yang penting saat tim turun jangan ada hambatan teristimewa palang-memalang itu saja menjadi kendala bagi kami Pertanahan ucapnya.(S.U)
Share
Loading...

Loading...
loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Juragan Koran | Koran Online Terbaik Untuk Pendidikan.
Design by Ciptaan Tangan. Published by Dunia Usaha. Powered by Glen Hanz Sky.
Creative Commons License