Loading...
Go Green Hijaukan Kota Bekasi - Juragan Koran | Koran Online Terbaik Untuk Pendidikan

Adsense 970x90

Go Green Hijaukan Kota Bekasi

Selasa, 13 September 2016

Go Green Bekasi
Bekasi, JuraganKoran.id -  LSM Aliansi Masyarakat  Pemerhati Lingkungan Hidup dan  B3 Indonesia  (AMPHIBI) laksanakan aktivitas Go Green dengan  menanam pohon Mahoni, pada Jumat (19/08/2016) pagi.

LSM AMPHIBI yang diketuai oleh Agus Salim Tanjung  bersama Generasi Masyarakat Peduli Alam dan Lingkungan Hidup (LSM GEMPAL), Yayasan Bintang Jasa dan LSM Buana Krakatau Sejahtera melakukan kegiatan seremonial menanam 1.000.000 pohon di areal sekitar Pintu tol Bekasi Timur Pintu 1 dan Pintu 2.

Hadir  Camat Rawalumbu, Bekasi,Lukman; Staf  Ahli Walikota Bekasi Moh. Ridwan dan  Staf BPLH Bekasi Halo. Supandi, "Ini hari  adalah seremonial saja untuk pencanangan penanaman sejuta pohon di Bekasi. Kami melibatkan unsur Muspicam, Muspikota, Lapas Bekasi, Peusahaan dan masyarakat yang peduli lingkungan hidup", jelas Agus Salim Tanjung.

Selain komponen lembaga di atas, Team Go Green juga melibatkan RKIH, LBH  Fokan, LBH Lira, Kedai Cobra Manajemen dan banyak nama lembaga lainnya. Usai penanaman, Kedai Cobra Manajemen menampilkan atraksi bermain bersama ular.

Berbagai jenis ular  seperti sanca, ular batik emas, Cobra, sampai ular King Cobra. Atraksi yang cukup menegangkan itu membuat lalu lintas menjadi macet karena pengendara ingin melihat bercinta dengan  maut ala  pawang ular.

Salah  seorang partisipan, Ari Nurprianto mengatakan lahan  yang  ditanami akan diawasi oleh masyarakat sekitar atau siapa saja dengan cara mengumumkan nomor Call Centre, Hans 081287263885. (Suta)
Share
Loading...

Loading...
loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Juragan Koran | Koran Online Terbaik Untuk Pendidikan.
Design by Ciptaan Tangan. Published by Dunia Usaha. Powered by Glen Hanz Sky.
Creative Commons License