Loading...
BMT Madani Nusantara Dukung Acara HUT RI Ke-71 Di RW. 03 Kelurahan Pekalangan - Juragan Koran | Koran Online Terbaik Untuk Pendidikan

Adsense 970x90

BMT Madani Nusantara Dukung Acara HUT RI Ke-71 Di RW. 03 Kelurahan Pekalangan

Rabu, 21 September 2016

Pertunjukan Barongsai Pada HUT RI Ke-71 Di RW. 03 Kelurahan Pekalangan, Sabtu (20/082016)
Cirebon, JuraganKoran.id - Warga masyarakat RW.03 Pagongan Barat Kelurahan Pekalangan Kecamatan Pekalipan Kota Cirebon pada hari sabtu (20/08/2016) siang yang lalu diramaikan dengan acara pertunjukan seni Barongsai dalam rangka peringatan HUT RI yang Ke-71 yang berlangsung di jalan Kebonblimbing.

Kaelani selaku Ketua RW. 03 Pagongan Barat merasa sangat bersyukur dan bahagia karena acara HUT RI di kampungnya mendapatkan dukungan penuh dari Baitul Mal Wattamwil (BMT) Madani Nusantara dan atas nama warganya ia mengucapkan rasa terimakasih yang sangat besar kepada pihak BMT yang telah turut serta mensponsori dan mendukung acara ini.

Kaelani juga menjelaskan bahwa dari acara tahun sebelumnya justru acara di tahun ini yang sangat meriah karena ada tiga acara yang di gelar berturut turut, yaitu acara pengajian yang dilaksanakan Jumat malam (19/08/2016), dan dilanjutkan Hingga Sabtu (20/08/2016).

Selanjutnya pada Sabtu siang pertunjukan seni Barongsai pun juga turut andil dalam acara tersebut, dan pada malam harinya puncak acara berupa pentas seni serta juga menampilkan organ tunggal. Selain tiga acara di atas menurutnya Panitia HUT RI juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu, manula dan orang kurang mampu.

Saat ditanyakan perihal sumber dananya Kaelani mengatakan kalau sumber dana berasal dari sumbangan warga masyarakat dan di perkuat dengan sumbangan dana dari BMT Madani Nusantara.

General Manager BMT Madani, Solihin juga mennyampaikan rasa terimakasih dapat turut berpartisipasi dalam acara HUT RI di RW. 03 Pagongan Barat ini, bahkan menurut Solihin BMT Madani Nusantara bukan hanya berpartisipasi di kampung ini saja, tapi di kampung lainnya pun telah lebih dulu, seperti di Kabupaten Cirebon tepatnya di Pamuragan dan lainnya.

"Saya sangat bersyukur karena BMT Madani Nusantara bisa turut membantu masyarakat dalam acara HUT RI ini, dan ia membuka diri bagi masyarakat yang ingin bergabung dengan BMT Madani Nusantara" ujar Solihin.

Di penghujung acara, Kaelani atas nama warga masyarakat mengucapkan terima kasih yang sebesar sebesarnya kepada BMT. Madani Nusantara yang telah berpartisipasi dalam acara ini, dan sangat bersyukur karena acara ini barlangsung aman dan damai. (Prayoga)
Share
Loading...

Loading...
loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Juragan Koran | Koran Online Terbaik Untuk Pendidikan.
Design by Ciptaan Tangan. Published by Dunia Usaha. Powered by Glen Hanz Sky.
Creative Commons License