728x90 AdSpace

  • Berita Terbaru

    Kamis, 08 September 2016

    Upacara Pengibaran Bendera Kec. Gunungjati Memperingati HUT RI Ke-71 Tahun 2016

    Paskibra SMK N1 Gunungjati Saat Melakukan Pengibaran Bendera Merah Putih
    Cirebon, JuraganKoran.id - Muspika Kec.Gunungjati telah mengadakan apel bersama dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI yang ke-71 dengan turut hadir dalam acara tersebut TNI, Polri, para guru, siswa & siswi yang bertempat di lapangan bola Desa Grogol Kec.Gunungjati, pada Rabu, (17/08/2016).

    Acara tersebut dimulai pukul 09.00 WIB. Pasukan pengibar bendera (Paskibra) dari siswa-siswi SMKN 1 Gunungjati dibantu oleh siswa-siswi SMPN Gunungjati dipimpin oleh komandan upacara Ipda Didik, pembacaan teks proklamasi oleh Camat Gunungjati Drs. Chaerudin, M.Si, pembacaan detik-detik proklamasi oleh Kapolsek Gunungjati AKP. Nana dan pembacaan teks Pancasila oleh Danramil Gunungjati.

    Acara tersebut berjalan, aman, lancar & sukses, meskipun suasana semakin siang semakin panas oleh terik matahari tetapi upacara pengibaran bendera tetap berjalan dengan semangat.

    Upacara juga di sertai dengan mengheningkan cipta bagi para pahlawan yang telah gugur mendahului kita. Acara ini ditutup dengan doa bersama oleh Kepala UPT Kementrian agama Kec.Gunungjati yaitu Ali Wahyudin, S.Ag yang isinya memohon ampunan dan kemudahan untuk pemimpin bangsa, Negara & agama yang masih memimpin maupun yang telah mendahului kita.(Kaelani)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Upacara Pengibaran Bendera Kec. Gunungjati Memperingati HUT RI Ke-71 Tahun 2016 Rating: 5 Reviewed By: Glen Hanz Sky
    Scroll to Top