728x90 AdSpace

  • Berita Terbaru

    Minggu, 11 September 2016

    Gubernur Zola Lepas Keberangkatan JCH Provinsi Jambi Kloter 16

    H. Zumi Zola Zulkifli (Gubernur Jambi)
    Jambi, JuraganKoran.id - Gubernur Jambi H. Zumi Zola Zulkifli secara resmi melepas keberangkatan Jemaah Calon Haji (JCH) Provinsi Jambi Kloter 16 Embarkasi Antara Jambi, pada, Rabu (24/08/2016) dini hari.

    Pelepasan yang berlangsung di Asrama Haji Kotabaru Jambi ini turut serta dihadiri oleh Wakil Gubernur Jambi H. Fachrori Umar beserta anggota DPD-RI Utusan Jambi Hj. Daryati Uteng, Kapolda Jambi, Danrem 042 Gapu Jambi, Kakanwil Kemenag Provinsi Jambi selaku Ketua Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH), Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Jambi serta para undangan lainnya.

    Dalam sambutan dan arahannya Gubernur Jambi H. Zumi Zola Zulkifli berpesan kepada seluruh Jemaah Calon Haji agar dapat menjadi tamu yang berakhlak, yang senantiasa tunduk dan patuh terhadap segala ketentuan Allah dan Rasulnya. "Kerjakan semua perintah dan jauhi semua larangan-Nya. Insya Allah Bapak-bapak dan Ibu-ibu akan mendapatkan gelar kehormatan sebagai Haji Mabrur", kata Gubernur.

    Orang nomor satu di Provinsi Jambi tersebut juga berpesan untuk dapat menjaga nama baik Provinsi Jambi dan juga martabat bangsa dan negara. "Taati semua aturan, hormati dan ikuti pimpinan, jaga kesehatan, pelihara kekompakan, pupuk rasa saling asah, saling asih dan saling asuh" himbau Gubernur.

    Selain itu Gubernur Zola juga berharap para jemaah dapat mengutamakan kepentingan umum diatas kepentingan pribadi dan jangan malu untuk bertanya bila mendapatkan suatu permasalahan yang tidak dimengerti. "Mohon doakan juga untuk seluruh masyarakat Jambi. Para petugas pendamping mohon dapat terus dibimbing para jamaah. Selamat berangkat menuju tanah suci Makkah Al-Mukarromah, semoga selamat dalam perjalanan pergi dan pulang serta mendapatkan Haji Mabrur, Amiin", pungkas Gubernur.

    Pada kesempatan tersebut Gubernur Zola didampingi Wakil Gubernur Jambi menyerahkan secara simbolis bekal makanan tambahan abon ikan patin khas Jambi kepada Jemaah Calon Haji Provinsi Jambi.

    Disamping itu juga dilakukan penyerahan Jemaah Calon Haji Provinsi Jambi dari Kakanwil Kemenag Provinsi Jambi selaku Ketua PPIH Embarkasi Haji Antara Provinsi Jambi kepada Ketua Kloter 16 yang ditandai dengan penyerahan bendera merah putih.(Effendi)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Gubernur Zola Lepas Keberangkatan JCH Provinsi Jambi Kloter 16 Rating: 5 Reviewed By: Glen Hanz Sky
    Scroll to Top